web browser

by 2/16/2013 11:30:00 AM 0 komentar
browser merupakan perangkat lunak yang digunakan untuk menelusuri informasi di internet. aktivitas melakukan penelusuran atau penjelajahan situs-situs web diinternet disebut browsing atau surfing.
 ada beberapa browser yang digunakan untuk mengakses internet, diantaranya adalah Internet Explorer, Mozilla Firefox, opera, Google Chrome, dan nestcape navigator. browser yang paling digunakan saat ini adalah internet explorer dan Mozillah Firefox.
1. pengertian Internet Explorer
internet explorer merupakan browser yang disediakan oleh Microsoft corporation.
kelebihan-kelebihan Internet Explorer
a. internet explorer tidak menggunakan memori komputer yang terlalu besar sehingga tidak menghambat alur kerja program lain yang sedang berjalan secara bersamaan dengan program internet explorer.
b. jika komputer menggunakan sistem operasi Windows, Internet explorer sudah secara otomatis terinstal. oleh karena itu, tidak perlu menginstalnya terlebih dahulu.
c. internet explorer sudah terintegrasi dengan microsoft Outlook ataupun outlook express sehingga lebih memudahkan untuk mengirim dan membaca e-mail.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar: